Jumat, 13 November 2020

Ulasan Tentang Nintendo Switch Lite

Ulasan Tentang Nintendo Switch Lite - Nintendo Switch Lite ini masih menjadi pemenang besar dua tahun setelah dirilis. Nintendo Switch Lite adalah konsol yang fantastis untuk semua jenis gamer, bahkan jika Anda bukan penggemar game Nintendo sekalipun.

Ulasan Tentang Nintendo Switch Lite

Keuntungan

Tiga mode Nintendo Switch Lite nyaman digunakan di mana saja. Berbagai macam permainan tersedia. Kontrol yang dirancang dengan sempurna. 1 konsol genggam bisa dimainkan multiplayer.

Kekurangan

·         Grafik lebih buruk dari saingan (grup playstation)

·         Fitur keanggotaan online tidak konsisten di semua game

·         Masa pakai baterai model asli (v1) sangat singkat

Setelah generasi konsol Nintendo yang tidak bersemangat dengan Wii U, Nintendo berhasil membalikkan keadaan dengan Nintendo Switch Lite yang sangat disukai: persilangan antara perangkat genggam dan konsol game tradisional.

Desain Nintendo Switch Lite

Seperti kebanyakan konsol modern, Switch memiliki desain yang biasa-biasa saja: persegi panjang bercampur dengan beberapa kurva yang lebih lembut, semuanya dibuat dalam plastik matte. Anda dapat memilih opsi warna Neon, yang pengontrol Joy-Con biru dan merahnya memberikan sedikit lebih banyak kepribadian. Apa pun itu, bagian tengah Sakelar adalah persegi panjang abu-abu.

Kemudian dengan tampilan di atasnya. Dermaga, dalam bentuk persegi panjang plastik abu-abu yang agak abu-abu, lebih menarik daripada penampilannya. Ada ruang untuk Pindah ke slide, yang berisi konektor USB Type-C tersembunyi, ditambah port untuk memasang adaptor AC. Bagian samping dan belakang dok berisi total tiga port USB untuk memasang aksesori dan ini sangat berguna bagi Anda.

Apakah Ulasan Tentang Nintendo Switch Lite ini Bisa Bermanfaat?

Kemudian output HDMI untuk menghubungkan ke monitor atau TV Anda, ditutupi oleh penutup yang menjaga kabel Anda tetap rapi. Tapi secara mekanis, Switch sangat pintar. Dengan Joy-Cons yang terpasang pada rel sampingnya, konsol tersebut berfungsi seperti perangkat genggam yang besar. Atau, Anda dapat menggeser Joy-Cons dan menggunakannya secara terpisah dalam mode meja. S

aat Anda bermain dengan cara ini, Anda dapat menempatkan Sakelar datar, atau menopangnya pada dudukan bawaannya. Terakhir, ada mode TV, di mana konsol dihubungkan ke dok yang disertakan untuk memainkan game Anda di layar terpisah. Ini adalah satu-satunya cara Anda dapat memainkan game Anda pada resolusi 1080p maksimumnya (dalam mode genggam, standarnya 720p). 

Tetapi portabilitas konsol berguna. Berapa banyak pengguna Switch lainnya dan saya cenderung bermain. Mode genggam begitu lazim sehingga Switch Lite Nintendo yang lebih baru tidak dapat dipasang ke TV sama sekali. Konsol menggunakan kartu Game untuk media fisiknya, yang Anda colokkan ke port tertutup di bagian atas sistem. Anda juga akan menemukan tombol daya, jack 3,5 milimeter.

 

Spesifikasi Nintendo Switch Lite

Dengan Joy-Cons terpasang, Switch berukuran 4 x 9,4 x 0,55 inci (10,1 x 23,8 x 1,3 sentimeter) dan berat 0,88 pon (sekitar 400 gram), menjadikannya konsol utama terkecil dan teringan. di generasi ini. Kedua pengontrol Joy-Con menggunakan baterai yang dapat diisi ulang, memiliki perkiraan masa pakai 20 jam dan mengisi hingga kapasitas penuh dalam waktu sekitar 3,5 jam.

Anda dapat menyalakan Joy-Cons dengan menghubungkannya ke rel samping di konsol Switch utama, atau ke berbagai aksesori yang dirancang khusus, yang sebagian besar dijual terpisah. Itulah ulasan tentang ulasan tentang Nintendo Switch Lite. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.